Gelar Pertemuan Dengan Tomas & RT/RW, Camat Panakkukang Tampung Saran & Keluhan Warga

LiputNewsNews.com – Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menghadiri acara pertemuan bersama para Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Karampuang di Kantor Kelurahan Karampuang, Selasa (30/10/18).

Acara pertemuan tersebut dibuka oleh Lurah Karampuang Andi Supriadi didampingi Ketua LPM Kelurahan Karampuang.

Adapun pembahasan dari acara pertemuan tersebut adalah diskusi, saran sekaligus sharing mengenai keluh dan kesah warga Kelurahan Karampuang. Serta mempererat jalinan silaturahmi antar warga dan Pemerintah.

Dalam sambutannya Camat Panakkukang Andi Pangeran sangat mengapresiasi inisiatif Lurah Karampuang dan para warga yang menggelar acara pertemuan ini.

“Acara pertemuan ini saya harap sangat memberi manfaat, saya hadir disini untuk mendengarkan saran serta keluh kesah ta semua,” ujarnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut Camat Eang juga mengimbau kepada warga Kelurahan Karampuang untuk melakukan perekaman E-KTP pada Kantor Camat atau Kantor Dinas Kependudukan & Catatan Sipil.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Karampuang AB. Iwan Azis menyambut positif hasil pertemuan dengan Camat Panakkukang.

“Alhamdulillah pertemuan ini sangat memberi manfaat, karena semua unek-unek ta’ kita sampaikan dan alhamdulillah pak Camat menampung dan siap mencari solusi-solusi dari warga kami,” ungkapnya.

Selain itu acara pertemuan tersebut dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang.

Mungkin Anda juga menyukai