Semakin Brutal Melakukan Aksi Pencurian, Residivis Ini Terpaksa Dihadiahi Timah Panas

LiputNewsNews.com – R alias Indung (24) tak berkutik. Sebutir timah panas dari moncong senjata petugas menerjang kakinya. Pelariannya pun terhenti.

Sang residivis ini terpaksa dilumpuhkan lantaran kabur saat hendak diamankan petugas Resmob Polsek Tamalate, Senin (29/10/2018).

Ulah Indung selama ini memang meresahkan warga di  Jalan Dangko Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Saat melakukan aksinya ia tak segan-segan melukai korbannya. Laporan warga  karena ulah brutalnya pun sudah berkali-kali masuk ke polisi.

Resmob Polsek Tamalate dipimpin Panit II Reskrim, Ipda Sugiman, pun melakukan penangkapan.  Menurut Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, saat penangkapan Indung (24) kabur.

‘’Petugas terpaksa harus mengambil tindakan tegas dengan melepaskan tembakan ke arah kaki kiri dan kanan pelaku.  Itu dilakukan karena pelaku melarikan diri dan melawan petugas,” ungkap AKP Diaritz, Selasa (30/10/2018).

Selain mengamankan pelaku, Resmob Polsek Tamalate yang di backup Resmob Polda Sulsel juga mengamankan dan menyita 5 unit handphone berbagai berbeda, clurit, linggis, dan topi milik pelaku yang tertinggal di TKP setelah melakukan aksinya.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui telah melakukan beberapa pencurian dengan pemberatan di Jalan Dangko.

Pelaku sempat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan sebelum menjalani proses hukum di Polsek Tamalate.

Mungkin Anda juga menyukai