Timses Jokowi Gelar Sejumlah Perlombaan, Saat Launching Go Relawan

LiputNewsNews.com – Tim Kampanye Nasional mengajak seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk meramaikan launching Go Relawan di Rumah Aspirasi, Rabu 31 Oktober 2018

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Maman Imanul Haq menyatakan, selain bazar rakyat, sejumlah perlombaan juga akan digelar untuk meramaikan acara ini.

Ada beberapa perlombaan, diantaranya kompetisi lagu cipta Jokowi, lomba vlog infrastruktur, lomba senam dayung, lomba pidato humor Kyai Maruf Amin dan lomba kanvasing posko.

“Besok kita akan ketemu pencipta lagu Bang Toyib, saya sudah minta Bang Toyib lebaran kali ini harus mencoblos Pak Jokowi,” kata Kyai Maman di Rumah Aspirasi, Selasa (30/10/2018).

Ada juga lomba vlog infrastruktur. Maman menyatakan, acara ini untuk mengcounter pernyataan-pernyataan kubu sebelah yang kerap menyalahkan Jokowi. Di mata mereka kata dia, Jokowi gagal, Jokowi jelek, Jokowi buruk

“Dan ini akan terus dikatakan oleh mereka. Tapi kita akan katakan, Jokowi telah berhasil membawa Indonesia tinggal landas menjadi negara maju,” tuturnya.

Akan ada juga lomba senam dayung yang dipopulerkan oleh Jokowi dan lomba pidato humor ala Kiai Maruf Amin. Menurut Maman, banyak orang mengatakan Maruf Amin itu tegang, tidak pernah senyum. Padahal, Maruf Amin punya sanse humornya bagus.

“Mohon maaf Pak Kiai Maruf Amin tidak bisa hadir karena ada acara di Banyuwangi. Tapi nanti baik Pak Kiai maupun Pak Jokowi akan hadir diberbagai acara relawan,” ungkapnya.

Ada juga lomba kanvasing oosko, Maman berharap para relawan hadir dengan membawa organ masing-masing. Karena selain lomba ada juga pembagian doorprize dan pembagian kaos. Maman juga mengingatkan kepada seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin untuk hadir dalam acara relawan di Surabaya pada 10 November 2018.

“Saya ditugaskan TKN untuk memobilisasi acara 10 November di Surabaya, seluruh relawan untuk bisa hadir. Kita tunjukan bahwa Indonesia milik bersama, Indonesia dibangun atas Kebhinekatunggal ikaan, kita tidak dibeda-bedakan atas nama agama dan suku, kita tetap berjuang untuk nilai-nilai kemanusiaan demi Indonesia Maju,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai