Sosok Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Palaiya Biringkanaya

LiputNewsNews.com – Warga Kecamatan Biringkanaya digegerkan oleh mayat laki – laki terapung di Sungai Palaiya Kec. Biringkanaya perbatasan Kelurahan Paccerakkang – Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.

Sampai berita ini diturunkan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Dari keterangan yang berhasil dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak laki – laki bernama Abd. Rahman (13 ) warga Kompleks BTN Mangga 3 yang ingin berenang dengan beberapa temanya, kamis sore (1/11/18).

Menurut Abd. Rahman, kamis sore (1/11/18) sekitar pukul 15.00 wita ia dan temannnya hendak loncat untuk berenang, ia dan temannya kaget melihat ada mayat yang mengapung, Ia pun bersama temannya membatalkan niatnya untuk berenang dan segera berlari memanggil orang yang ada disekitar lokasi temuan mayat tersebut.

“Saya kaget pas mau loncat ada mayat, sore tadi memang hujan, seperti biasa saya dan teman hampir setiap sore kami berenang di sungai ini, karena saya kaget saya lari tanya orang yang disekitar , “aku Abd. Rahman.

Sekitar beberapa menit kemudian berdasarkan informasi yang masuk, pihak Kepolisian Sektor Biringkanaya tiba dilokasi kejadian dan mengamankan lokasi, sambil menunggu mobil jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara, rencana mayat laki – laki tersebut akan dibawa untuk diperiksa sambil menunggu pihak dari keluarga almarhum.

Mungkin Anda juga menyukai