Camat Sangkarrang Terus Berupaya Meningkatkan Pelayanan Perekaman Data Kependudukan Untuk Warga Pulau

LiputNews.com – Banyaknya masukan dari warga tentang pelayanan perekaman data, membuat Camat Sangkarrang Akbar Yusuf harus bertindak cepat untuk meningkatkan pelayanan kependudukan dan catatan sipil ini.

Karena masih banyak warga pulau yang belum mendapatkan atau melakukan perekaman di wilayah Kecamatan Sangkarrang, tentunya masih banyak warga yang belum memiliki Kartu Keluarga dan juga Kartu Tanda Penduduk. Untuk itu Camat Sangkarrang yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Sangkarrang akan mengajak warga pulau untuk segera mungkin melakukan perekaman yang dimana nantinya, sentuh hati PKK akan berperan dalam ajakan perekaman ini.

“Masih banyak warga yang belum melakukan perekaman, walau kita berada dalam gugusan pulau, semoga hal tersebut bukan penghalang untuk melakukan perekaman. Oleh karena itu, saya mengajak Lurah-lurah, TP-PKK dan staf, termasuk staf catatan sipil yang berada di Kecamatan Sangkarrang untuk terus mengajak dan menginformasikan akan hal ini,” Jelas Akbar Yusuf dalam rapatnya. (15/11/2018).

Rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh Camat Sangkarrang ini, selain masalah kependudukan juga menyinggung tentang pelayanan lainnya dan peran serta PKK kedepannya, Dia berharap agar pelayanan-pelayanan yang ada dikelurahan terus ditingkatkan dan dikordinasikan dengan baik.

 

TP-PKK juga akan terus melakukan Sentuh Hati ke Warga Pulau untuk pemberdayaan masyarakat pada sektor ekonomi kreatif.

“Pelayanan-pelayanan yang ada dipulau harus ditingkatkan terus, juga PKK akan melakukan Sentuh Hati dan pemberdayaan masyarakat pada ekonomi kreatif dan kerajinan yang ada di pulau,” jelas Akbar Yusuf.

Mungkin Anda juga menyukai